minggu bukan hari malasmalasan

hari minggu ini gue sedang menonton Avatar The Legend of Aang di rumah bareng kaka gue yg lagi makan dgn lahap, huahaha.
Entah kenapa gue malasss sekali mandi, dingin bo! Daritadi gue ngoprekngoprek hape mulu baca blognya petitepoppies.wordpress.com
untung mama gue lagi sibuk jadi ga sempat ngomelin gue yg ngoprek hape sambil tiduran sambil nonton kartun, huhuh..
Gue baru inget, besok tuh ada UAS, kawankawan!
Di pikiran gue sih abis mandi gue belajar Profesi Kependidikan sama reading, tapi sebelumnya gue mau beli beberapa cemilan teman belajar, tapi gue inget gue ga punya duit!
#kere
kalo uda mikir dan mentok yg ada gue males, gda penyemangat lagi.
Ternyata minggu ini sungguh t@eee sekali, jendral.
udah ah, gue mau mandi dulu sebelum kanjeng mamih tercinta ngamukngamuk karna anak gadisnya malasmalasan!
Salam ES CE TE VE! :D

0 komentar:

Posting Komentar