mereka yang mengucapkan ..

3 februari 2010 .

MAMA : Selamat ulang tahun , mbiey !!
Ternyata kau sudah besar nak , sudah 19 tahun ! hihi ..
Ayo dong , sekarang uda semakin tua , semakin dewasa juga .
Mama gag mau lagi liat feby males – malesan , liat feby masih kayak anak kecil , malu atuh uda 19 tahun , 19 TAHUN ! ( mama mamatahan atawa nyarekan sih ?? :D )
Liat tuh kasur belum diberesin , handuk belum dijemur , baju belum disetrika , aduuuhhh FEBY !!!
FEBY : maa , ntar w eta mah , ngadoa heula atuh !
MAMA : huhhh , nya kitu , kudu tambah sagalana , ulah nambah gendut ketang , kudu jadi anak berbakti , bisa ngabanggakeun keluarga , sing pinter , ulah nyusahkeun wae , okaaayyy !!
FEBY : okay maaa .. hadiahna ??
MAMA : *kabur*
FEBY : *diem*


PAPA : enya kitu kumaha ceuk si mamah w , sing bener diajarna , sing rajin ..
FEBY : okay , hadiahna ??
PAPA : ihhh , ari nu kamari ?? eta teh hadiahna !!
FEBY : oh .. *diem*


KAKAK : sii mbiey geus 19 tahun euy ! bantuan sii mamah mun di imah teh , rajin , sing pinter, sing geulis , sing bageur ..
FEBY : heuupp , hadiahna ??
KAKAK : hoyong naun atuh ??
FEBY : hoyong ka bandung !
KAKAK : lah , ulah ah , ek naun sih ka bandung ? yeuh nya di bandung teh …….blablablabalablablabla……. geus w ka tazik ek ulin mah !
FEBY : *diem*


ADEK : selamat ultah yaa .
Semoga panjang umur , banyak rezeki , sehat selalu , sayang sama keluarga , sayang sama temen , tapi sayang , pacarnya uda putus , kasian dehh , hihihi .
Semoga di tahun ini kakakku bisa lebih sukses , lebih rajin , suka menolong orang tua dan dapet jodoh .
Pokoknya , selamat ulangtahun yahhhh ..


POET_724m037 : heppi blessdei tuu iiu ..
Wish u all da bezt !
Always be maii bezt flendt iia !!
Resolusi 2010 haruzt t.capaii !!
Feby … laper !
Pengendt steak + strawberry oreo + KFC + kebab + strawberry sundaes + dout + express coffee !!
Hahahaha
FEBY : put , bunuh ajj gue sekalian !!!!


IIS_724m037
: kenapa malam ini begitu cerah ..
kenapa malam ini banyak bintang ..
dan kenapa malam ini tak seperti biasanya .
jika tuhan izinkan , aku ingin menjadi salah satu bintang diantara ribuan bintang di langit .
dengan kedipan halusnya ia saksikan tepat 19tahun lamanya kau berpijak di bumi ini .
sahabatku , happy bday yaaa ..
semoga hari2 dan harapanmu secerah langit malam ini ..


MIW_724M037 : hepi birthday to youuuu . hepi birthday to youuuu .
SELAMAT !!
anda kini genap berusia 19 tahun !!
Hehe , selamat ya teman , wish u all da best laagghh  okok !
Eh , feb , miw peringkat sabaraha yeuh menyampaikan selamat ??
Hihiy , menang payung cantik euuyy .. wkwkwk
FEBY : terimakasih teman , aminn :)
Wah maaf , anda kurang beruntung , payung cantik hanya untuk 10 besar , sedangkan anda di posisi anda ke11 !! wkwkwkwk ..


UUY_724M037 : happy bday , feby ..
maaf ya baru ngesms , baru pulang kerja eum , hehe ..


NA_724M037 : Happy b'day my lovely. .
Smga , kmu bsa sllu mnjdy eank trbaee buadh smwa.a ! ! .
Tpii , kde ash k AP ulgh hilp. .
Bsi kbru tu*p , aiina ue nyak ? !


ADE TRI : wilujeung tepang taun ..
Duh , bade masihan naunnya ?
Barang da sok tara kapake salamina , mending masihan keceriaan , semangat , doa mudah – mudahan fby janten jalmi anu multiguna , multitalenta , multimind , dan sukses dunia akhirat .
Ohh , mun gaduh mah bade masihan kado anu isina toke , hahaha !!


CIMY : mpebb my sist , happy birthday yaa ..
I wish you will be a better person from now , and you can get everything you wish ..
Goodluck and wish u all the best sist ^^


AZAW : kadang aku sms kamu , kadang nggak !
Kadang ku save , kadang ku delete !
Tapi jangan salah , dibalik kadang2 itu ..
Kamu tetap SAHABATKU !
Bukan untuk kadang2 , tapi untuk selamanya ..
Happy bday maii plend , wish u all da best .. n still as my sistah okays !
n I hope u’ll said to god with pray that I want get d’new Love with Irma :))
FEBY : so sweeettttttt euyyy !!!
Terimakasih ya sahabatku tersayang !!
Tapi bentar , qo jadi fby yang harus doain kamu ? odonggggg !!!!


YAYAT : met ultah saudaraku , semoga hari ini bisa menjadi tambah segalanya ya ..
Tentunya kearah yang lebih baik , khususnya bisa tetap sayang pada ortu !
Amienn !!


LINA : happy bday to u ..
happy bday to u ..
happy bday ..
happy bday ..
happy bday to u ..
py bday ttku sayang , moga panjang umur , sehat selalu , banyak rezeki , apa yang tt cita2kan dapat terwujud , amint !!
map ya , ademu ini tak bisa ngasih apa2 , Cuma bisa ngasih doanya ajj ^^


ANIZ : happy bday to u ..
untuk saudaraku tersayang , moga panjang umur , sehat selalu , dan tercapai semua cita2mu .
keep smile :)


ARI APRIANTI : yesterday is a history , today is a gift , tomorrow is a mystery ..
lets start your day with faith , hope and love in prayer and praise ..
happy bday my friend :)


FITRI : feby ..
happy bday yaa .
jatah usia makin berkurang tuh , hehe
moga tahun nie lebih baik daripada taun kemarin .


IMAN : wilujeng tepang taun feb..
..d antos traktiran.nah..
..otrey??
..heu..heu..


WATI : happy bday feby , moga panjang umur , sehat , banyak rezeki , dewasa , lebih sayang ma semua orang , aminnn ..


NIDIA : happy bday , happy bday , happy bday to u !
gag bisa merangkai kata2 yang indah eum .
moga diumur yang sekarang ini lebih baik dari yang kemarin .
tambah sukses , bisa jadi cewek dewasa , dapet jodoh ( haaaaa ) , akhh pokonya yang terbaik w yaaaa ..


YUZEF : astagfirullah , zev lupa !!
happy bday sahabat .
moga diusiamu yang sekarang bisa tambah dewasa , tambah cantik , tambah gendut , tambah pintar , panjang umur , panjang rezeki , sehat selalu ..
aminnnnn ..


DINI : Ya Allah , fbyku sayang maafin dini !!
saking sibuknya dini ampe lupa !!
happy bday sob !
semoga panjang umur aja yaa , sehat selalu , tambah sholeh pokonyaq wish u all da best ..
dini sayang feby :*


UMI RIDA : met ultah ya , feb ..
FEBY : makasi umi :((


RIRIN : Feebbbby!!
Met uLtah'y !!
mga pnjang umur,shat slalu,tmbh dwasa,&mga cta2 km trcpay eh+cpt pny pCr agy....Hè
amien


IRMA : ekhm.ekhm ..
Adda yangg b.daii nweh ..
Hhehe
medh uLtah eaa tte kkUwh syg ..
Semogga pnjang umur . Murah rezeki . Bsa mnggapai citta" stinggi"a[dukka stinggi naunt]hhe
semuua k.inginandt tte bsa t.wujudh . B.baktii kpd k2 ortu ..
Amiindt .
Tos kLot nyaak t' ayna maa jadii nging jga bdagg uae ash ..
Gxgxgxgx
semogga uga priki...ttiw Laa ..
Hhahayst
NB : d.antoss undangandt mkandt"ia t' ..
Hhehe
dmnah sajja boLe asaL jgn drumma masiing" ..
Hheu streZz wayah kieu ..



dan masih banyaaaakk lagi ucapan selamat ulang tahun dari semua orang buat gue , thank you so much buat semuanya !!
maaf gag bisa ditulis satu - satu , terlalu cangkeul saya ini !!
intinya mereka ngedoain gue supaya gue bisa lebih baik lagi di umur yang ke 19tahun ini !
dan intinya mereka pada minta ditraktir , wkwkwk ..
kasian mereka , minta traktir ke orang yang suka minta traktir juga , hahaha ..
thank you so much , and love u all !! :*

2 komentar:

Manz S'tyadie mengatakan...

hahay......

febfeblicious mengatakan...

tong ngoment mun ngan nulis "hahay .." hungkul mahh !!
wkwkwkwkwk

Posting Komentar