The "Voice" and The Real Voice

aduh, uda berapa abad nih ga bukabuka blog? *ambil sapu*
maaaaapppp yaaaaa blogku tersayaaanngg, guwe lagyi sibyuk gityuu jadi lupaa sama kamyuuu dwwehhh! *croott* MySpace
minggu kemarin gue abis UTS, gampang sih, tinggal nyontek aja *astagfirullah* tapi gue masih belum terlepas dari jeratan UTS nih lantaran dosennya yang sibuk *atau males?* jadi minggu ini gue masih UTS.MySpace
Selain itu gue juga punya tugas yang ditake-homekan. Prose, kami *jurusan FKIP Bahasa Inggris tingkat 3* dipaksa membaca novel karangan Jane Austen yang berjudul Sense and Sensibility dalam waktu SEMINGGU. huaaahhh, seminggu mah buka kamus aja ga cukup kali buuuuuuu.MySpace Sama satu lagi, Instructional Design, membahas tentang RPP dan Silabus *maklum, calon guru* dan yaaaa kalo itu mah gampanglah *sombong*.MySpace
Kemarin gue abis bacabaca lagi blognya radityadika.com punya Raditya Dika *yaiyalah masa punya mpok ati?* dan gue terinfluence *sekali lagi* sama gaya tulisan dia yang menceritakan kisah dia seharihari, kegiatan dia, joke dia, and everything he wanted to wrote. Ngepens lah gue pokonya.MySpace
Ganteng yaaahhh?? *dengan mata terikat* :D

Sedangkan gue, mungkin usia nyata gue udah 20 tahun, tapi di tulisan gue seperti umur 3 tahun yang masih noleh kiri kanan mencari gaya tulisan gue, atau kata Raditya Dika bilang "voice". Gue belum menemukan "voice" gue disini, gue masih bingung apa gue manggil diri sendiri dengan sebutan gue, saya, aku, abdi, aing, ana, atau apa. Ini aja gue pake kata "gue" karena ikutikutan, hahahahah.
Pokonya gitu deh.
Gue belum menemukan "voice" gue, walaupun voice gue bagus banggeetttt.MySpace
By the way about voice, gue uda upload video iseng'isengan pas lagi karaokean sama pasangan "gila" gue, tolong dicaci maki yaaahhh! MySpace
http://www.youtube.com/watch?v=lg9tCuGjlMk
salam olahraga..

5 komentar:

beby mengatakan...

errr~ bang radith kece abis potonya :3
keep posting aja dah ka feby muaheuheu
apadeh itu yang terakhir ujung2nya malah promosi voice beneran -___-"

adittyaregas mengatakan...

sering2 nulis aja, insyaallah bakalan dapat gaya bahasa tulisannya. hhe

salam kenal. :D

febykdewi mengatakan...

@beby :: ganteng kaannn?? :D
iya doain ya say, supaya gajadi blogger kapiran.. :(

@adittya :: amin amin, makasi yaaa. Salam kenal juga :))

Cacing Monsters mengatakan...

promosi voice ternyata :o

MIKAEL mengatakan...

gak ada kata terlambat buat maju

*azie..

btw salam kenal ya..

Posting Komentar