bukan tangisan yang aku inginkan..

sebenernya aku ga suka nangis.
nangis itu bikin aku lemah.
nangis itu bikin mata bengkak - bengkak.
nangis itu bikin aku keliatan ga berdaya.
nangis itu bikin semua orang nanya, "kenapa feb? qo nangis?"
aku ga mau kaia gitu.
aku selalu pengen tegar dan ga melampiaskan semuanya pada tangisan.

sayangnya, ketika aku mendapat sesuatu yang ga enak di hati, aku nangis.
ketika aku mendapatkan kesedihan, aku nangis.
ketika aku jengkel, aku nangis.
ketika aku kalah, aku nangis.

aku suka ketawa, aku pengen semua orang ketawa karena aku ketawa.
aku pengen semua orang senang karna ada aku yang selalu senang dan gembira.
bukan menangis meminta belas kasihan orang!

tapi aku harus menangis ketika..
aku melihat sang ayah tercinta terbaring lemah karena sakitnya.
dan aku ga bisa apa-apa :((
padahal, bukan tangisan yang aku inginkan..

0 komentar:

Posting Komentar