_pengenliburan_

liburan ini gue pengen refreshing ke pantai, dari sebulan yang lalu tementemen gue uda bikin rencana mau ke pantai Pangandaran abis UAS, tapi ternyata BATAL!
huaaaaaaaaaaaaaa :(((((
pengen nangis gulingguling saking sedihnya!
gini nih kalo bikin rencana, pasti ga bakal jadi, selalu banyak alasan. Padahal gue uda mengkhayal pengen berenang *walau ga bisa renang*, pengen putuputu di pantai, pengen beli baju barong, pengen refreshing lah intinya. Lagian uda lama gue ga ke pantai, uda 2 tahun kaianya. Huhuhu, pengen balik lagi ke masamasa itu, masa geblahgebloh tapi menyenangkan.
gue pengen liburan sekarang itu karena nanti gue uda ga bisa lagi kemanamana, gue kan mau *mencoba* mengajar di SD depan rumah, masa guru malah maenmaen sih? kan ga acik!
terus, sekarang gue liburan kemana dongs?? :(

0 komentar:

Posting Komentar