Falling In Love (again)


Tiba – tiba gue ngerasain perasaan ini lagi.
Yang selama ini selalu ngerasa trauma saat deket sama cowo, gue rasa saat ini adalah waktunya gue buat menghapus semua rasa takut dan trauma gue.
Tentu saja, dengan semua pengalaman yang uda gue rasain, kali ini gue lebih berhati – hati sama yang namanya cinta.
Karena jika gue terlalu cuek, cinta bisa pergi.
Dan jika gue terlalu terlena, cinta bisa begitu menyakitkan.
Gue emg belum jadian, belum.
Kali ini gue ga mau berharap terlalu tinggi, cinta terlalu berlebihan, PD terlalu besar, karna segalanya menjadi mungkin disini.
Bisa saja dia deket sama gue tapi jadian sama orang lain.
Bisa saja dia bilang kangen sama gue tapi berduaan sama cewe lain.
Who’s know?
Gue ga mau buru – buru, gue pengen santai.
Kalo gue bahagia, cukup hati gue yang merasakan dan menikmati kebahagiaan gue sendiri.
Kalo gue sedih, cukup hati gue yang merasakan dan menikmati kesedihan gue sendiri.
Tapi gue ga mau sakit hati lagi, hati gue uda penuh tambalan dan sepertinya hati gue uda ga terlalu kuat jika harus merasakan sakit lagi.
So, gue enjoy banget menjalani kehidupan gue seperti biasa.
Bedanya, di mata gue sekarang ada pancaran kebahagiaan karna hati gue yang selalu berbunga - bunga :))

3 komentar:

Manz S'tyadie mengatakan...

A_heuyyy...........
pirikitttiww.............
tapii kade akh,, bisi di embatt manten ku baturr,,
eekekekekekekekek

febykdewi mengatakan...

hahahaha

pidoana w jang!

Manz S'tyadie mengatakan...

yu marie...............

Posting Komentar