Well, I'm not single anymore :)

Monday, 20 September 2010


Now, I have a boyfriend.
I hope he can make my life more colorful.
Together, we go through this relationship with attention, affection, and love.
Of course, we love each other in the name of Allah SWT.




Me and you, with love :*

aku .. lagi .. sakitttt!

Hay saudara - saudaraku sekalian.
Aku sakit! (ga nanya :p)
Aku kayak manusia aja ya bisa sakit, hehe.
Kenapa aku bisa sakit?
Well, aku rasa banya banget alasan yg bisa aku muntahkan di├čini, haha jorok!
1. Aku hujan hujanan dari Tasik - Ciamis. Ga pake jaket dan SENDIRIAN.
wanita super ga tuh? Huhuy.
Demi buku, apa sih yg ga?
Tapi sayangnya, tuh buku kan ga ada.
Jadi, buku tak sampai sakit didapat -__-

2. aku banyak mikirin hal yang malah nusukin hati aku. aku yang uda ikhlas ini dan mencoba jalani kehidupan senormal mungkin, malah dikontaminasi oleh masalah - masalah hati orang lain yang menurut aku cemen banget.
yang ada aku malah mikir lagi, nangis lagi, jedotin kepala lagi, nyebur ke sumur lagi, jadi orang gila lagi, bunuh diri lagi (halah, makin ngaco!)
gitu deh pokonya, aku juga bingung.

3. apa ya?

4. lewat lewat, lupa!

5. ngeblank.

6. ..........

7. oh iya!!

8. well, aku cuma pengen diperhatiin ajj sama keluarga, hehe.

Jelas kan?
Dalan keadaan sakit pun aku masih mampu ngaco seperti ini.
Ini membuktikan bahwa sifat aneh sudah ada sejak lahir, haha.

Capcus ah, mau minum obat dulu.
Doain aku cepat sembuh yaaaa.
Love love :*
Ga kerasa uda lebaran lagi.
Buat semuanya, taqabalallahu minna waminkum, mohon maap lahir batin yaaaa.
Maapin gue atas segala perbuatan dan tingkah laku gue yang kadang2 diluar batas abnormal, hehehe.
Hari H lebaran seperti taun2 kemarin. Bangun, shalat subuh, mandi, pake baju baru, shalat Ied, bersalam – salaman dengan orang2 sekampung, sungkeman sama ortu (+ mewek :D), makan ketupat, nyekar, udah deh.
Biasanya sih mudik ke Banjarsari, tapi berhubung babeh gue yang lagi sakit dan tidak kuat kalo berpergian jauh, jadi kapan2 ajj mudiknya. Begitu orang2 pada pulang, baru kita mudik, haha.
Dan akhirnya gue membusuk lagi di depan computer.
Begitupun hari kedua lebaran, berhubung gue puasa (rajin nyah gue, hoho), gue tidur sampai jam10, astagfirullah! Akhirnya janjian sama sahabat gue pun ditunda sampai waktu yang tak tidak ditentukan. Pokonya kemarin gue ngebo banget di rumah, alasannya sih karna puasa, sebenernya males sih, hihi.
Dan hari ini gue memutuskan untuk tidak puasa dulu deh, eh pas banget ada temen gue yang nraktir baso, haha, pucuk daun dipetik air teh pun jadi :D
Hmm, jadi disinilah gue, membusuk kembali di depan computer, sekaligus gue pengen mencoba aktif nulis diary lagi, biar kayak Raditya Dika gitu, hehehe.
Speak – speak of Raditya Dika, gue belun selesai baca Babi ngesotnya Raditya Dika, sampai nanti yaaa :))

tongkol setongkol - tongkolnya!

macet.
satu kata yang gue ga suka kalo lebaran dan taun baru tiba.
emang sih mereka mau pada mudik dan bersilahturahmi, tapi kan sebenernya bisa ajj kalo pake handphone, atau smsan ajj, ga perlu sampe mudik segala. MACET tau ga sih lo!!! *hahaha, jahat banget sih gue :D*
gue juga ga pernah gitu punya niat pengen liburan atau piknik ke tempat wisata, kayak ke Pangandaran.
macet masalahnya!
uda panas, macet, ga ada ojek!! *loh?*
pokonya gue mending di rumah, diem.

tapi, tau ga si lo, saat ini gue malah ngebebelain menghalau macet dan mengacuhkan panas gara - gara gue kebelet pengen beli bukunya Raditya Dika itu.
 ya, gara2nya gue uda baca buku Raditya Dika yang lalu2, terus gue jadi penasaran sama buku barunya.
DAN, YOU KNOW WHAT??
setelah pengorbanan gue yang super2an itu, ternyata bukunya GA ADA!
GA ADA!!!!
gue marah.
gue kecewa.
gue pengen nangis.
gue laper *loh*
heuuhh, sebenernya gue mau ngacak - ngacak gramedia tuh, tapi daripada gue masuk penjara dan dicap sebagai orang gila, ok gue diem.
diem dan dalam hati tongkol, eh, dongkol!
!@*!(@&^#!&*(!)(&*^ ngamuk ceritanya!

eniwei, kabar bahagianya, hari ini gue ketemu sahabat2 gue yang uda lama ga ketemu.
walaupun cuma sekelibat aje, tapi gapapa deh, gue senang. :)

balik lagi ke kabar buruk, gue ternyata ga bisa pulang gara -gara ujan + guluduk2 gede gitu :(
kayaknya si ujan ngambek deh gara2 gue ga ngajak dia maen :p

doain gue pulang dengan selamat yaaaa.
bye :)

life is change now!

singkat saja.
semuanya sudah berubah sekarang.
seseorang yang dulunya begitu gue percaya dan begitu gue sayang akhirnya pergi begitu saja.
dengan meninggalkan kesan dingin pada gue.
gue tau, mungkin gue salah.
gue childish dan kekanakan.
pengakuannya kemarin ternyata pelan - pelan membuat monster di hati gue menghilang.
dan ternyata setelah itu dia mulai berubah dingin.
okay, jika itu kemauannya :)

Falling In Love (again)


Tiba – tiba gue ngerasain perasaan ini lagi.
Yang selama ini selalu ngerasa trauma saat deket sama cowo, gue rasa saat ini adalah waktunya gue buat menghapus semua rasa takut dan trauma gue.
Tentu saja, dengan semua pengalaman yang uda gue rasain, kali ini gue lebih berhati – hati sama yang namanya cinta.
Karena jika gue terlalu cuek, cinta bisa pergi.
Dan jika gue terlalu terlena, cinta bisa begitu menyakitkan.
Gue emg belum jadian, belum.
Kali ini gue ga mau berharap terlalu tinggi, cinta terlalu berlebihan, PD terlalu besar, karna segalanya menjadi mungkin disini.
Bisa saja dia deket sama gue tapi jadian sama orang lain.
Bisa saja dia bilang kangen sama gue tapi berduaan sama cewe lain.
Who’s know?
Gue ga mau buru – buru, gue pengen santai.
Kalo gue bahagia, cukup hati gue yang merasakan dan menikmati kebahagiaan gue sendiri.
Kalo gue sedih, cukup hati gue yang merasakan dan menikmati kesedihan gue sendiri.
Tapi gue ga mau sakit hati lagi, hati gue uda penuh tambalan dan sepertinya hati gue uda ga terlalu kuat jika harus merasakan sakit lagi.
So, gue enjoy banget menjalani kehidupan gue seperti biasa.
Bedanya, di mata gue sekarang ada pancaran kebahagiaan karna hati gue yang selalu berbunga - bunga :))