Aku itu ...

Selamat siang pemirsa, hari ini weekend pemirsa :D
Yaaaa, karna nyawa blog aku ini tergantung dengan adanya paket modem, jadinya maafkan karna tak rajin bercerita disini.
Aku-si-tukang-galau sekarang (sedikit) tidak galau lagi, percuma mamenn. Apalagi dilihat kenyataan bahwa seseorang yg aku galauin itu tak pernah sedikitpun mengingat kisah indah dan kenangan yang pernah kita buat! #NAAAJJISSSSSSS :D Jadi, inilah aku, si gadis-yang-sedang-berusaha-move-on!
MySpace
Hmmm, sebenernya aku tuh orang yang ga pernah bosan. Yaaa, misalnya kalo aku suka sama 1 baju, aku akan teruuusss pake tuh baju sampe dekil atau rusak atau ilang. Suka sama 1 sepatu, yang dipake yang ituuuuuuuuu terus. Suka sama 1 restoran, bakalan kesanaaa mulu ga pernah mau nyobain makan di tempat lain. Itulah kerjaan si Feby! :D
Begitupun dengan sahabat, kalo menurut hati aku dia adalah temen aku, aku pasti akan ngelakuin yang terbaik buat mereka. Ngasih nasihat yang terbaik buat mereka, mendengarkan keluh kesahnya mereka, melakukan apa yg mereka suruh asalkan mereka senang. Bagus hah? Ga juga. Itu sama aja dengan penindasan diri sendiri. Kadang ketika kita ngelakuin hal A, ternyata kita tak sama mendapatkan hal itu. Kadang aku ngerasa ga enak kalo ada temen yg lagi kena masalah dia datang ke aku, minta advice ini itu ke aku, eh tapi pas seneng2 sama org lain. Sedikit sakit hati juga sih! Tapi ahh, mungkin karna aku ga enak buat diajak hang out. Be positive!
Tapi lebih baik begini, setidaknya memberikan yang terbaik buat orang lebih bagus daripada tidak sama sekali atau bahkan memberikan hal yang buruk buat mereka. Asalkan ikhlas, aku yakin pasti ada yang berhati tulus kok. Sekali lagi, be positive!MySpace
Sorry yaa kalo pendek postingnya, aku hanya menulis apa yg sedang ada di otak saja, sesederhana itu :)

0 komentar:

Posting Komentar