_haripertamaUAS_

meennnn, panas banget hari ini!
pengen mandi tapi kagok kalo mandi jam2 mah. pengen minum tapi astagfirullah, inget masi puasa. pengen berendem di kolam gda kolamnya, cuma ada kolam susu eh kolam ikan. pengen apalagi yaaa..
#mentokpikiran
oiya, hari ini hari pertama UAS, huahahahhahaha well done, well done!
yaaaa walaupun tadi masuk kelasnya kesiangan LAGI, itu tuh garagaranya si genggong gda satupun yg sms gue, yasudahlah jangan salahkan bunda mengandung *loh* salahkan saja mereka. uda gitu duduknya di depan, depandepannan sama si ibu dosen yang cantik tapi ga lepaslepas pandangannya dari gue. tapi meskipun begitu gue bisa ngerjain doonnnggg! eh no5 ga dikerjain sih tapi gapapalah cuma salah 1 doang! *pede*
makul kedua kalo gasalah yang berarti benar adalah reading. karna ini bukan hafalan jadi gue ga belajar, soalnya itu cuma baca dan menjawab pertanyaan yang ada dari teks tersebut, gampanglah! *belagu* untung gue duduk di tengahtengah jadi gue bisa buka hape mencaricari arti dari katakata yang sulit saya artikan, hohohohoh. dan temen gue si iaa dari belakang uda gerogero aku aja minta jawaban.
"biyyyy, biyyy, no1 apa??" 
oh menn, membaca saja aku sulit eh membaca soalnya aja gue belum ini uda minta jawaban aje, tapi karna gue temen yang baik hati rajin menabung dan sombong langsung menengok kepala,
"ACAN!"
hahahahahahahahahaha..
besok tuh gue ujiannnnnnnnnn, ujian apa ya gue lupa! *pikun* oh ini, english phon&morph and grammar. ini yang susah semua ini, dan gue mau gamau harus belajar biar pinter.
hmmmmmm, masi ada 1 2 3 4 5, 5jam lagi buka puasa, belajar atau bobo ciang aja yaaaa??? :p

sekian.
muach.

0 komentar:

Posting Komentar