my favorite actor !

Gila !
Gue uda gila !!
Gue uda bener – bener gila sama yang namanya Shahrukh khan !!
Ahhhh , menghambat pikiran dan hati gue .
Gue cinta mati sama Shahrukh khan .
Hmm , sebenernya gue orangnya usum – usuman sih , dulu pas gencar – gencarnya BBF , gue suka banget sam Lee Min Ho .
Pas ada film HSM , gue tertarik sama Zac Efron .
Dan sekarang pas gue gy ngidam sama film KKHH , gue kesengsem lagi sama Shahrukh khan !!
Film india yang paling gue suka ya KKHH , KHKG , DDLJ .
Pokonya kalo shahrukh khan maen sama Kajol , gue suka !
Mereka adalah the best couple in the screen !
Dan kayaknya waktunya pas banget buat gue yang sekarang lagi suka lagi sama film india , soalnya ternyata SRK sama Kajol maen film lagi yang judulnya My Name Is Khan ( MNIK ) , kebetulan banget kan ??
Pas gue lagi cari – cari berita tentang mereka di google , muncul deh berita bahagia ini .
Senangnyaaaa !!
Dan gue uda gag sabar pengen nonton !!

0 komentar:

Posting Komentar