cinta cinta cintaaaaa ..

Minggu ini gue dapat pelajaran tentang ( lagi – lagi ) cinta .
Hhmmmm , gue suka bingung sama kehidupan ini .
Khususnya sama kehidupan percintaan .
Cowonya uda BENER , ceweknya GAG BENER .
Cewenya udah SERIUS , cowonya MAIN - MAIN .
Cowonya udah SETIA , cewenya SELINGKUH .
Cewenya udah CINTA , cowonya PLAYBOY .
Wow , kenapa gitu yaaa ??
Sedikit banget gue denger cerita yang langgeng .
Pasti adaaaaa aja masalahnya .
gue pernah ngerasain , dimana dulu ( mantan ) cowo gue uda sayang ke gue , gue mutusin dia tiba – tiba , dan gue juga pernah ngerasain dimana gue uda sayang sama ( mantan ) cowo gue , tu cowo malah kayak yang gag nganggep gue .
Ribet kan ?
Buat ngedapetin seseorang yang sreg ajj susahnya minta ampun ..
Makanya gue bingung banget sama cowo atau cewe yang masih tetep ngeluh sama apa yang uda didapetinnya yang menurut gue uda pas banget .
Kurang inilah .
Kurang itulah .
Gag sreg lah .
Beda lah .
Wah wah wah , gag bisa bersyukur ya ?
Emang gag bisa belajar buat menjalani apa adanya ?
Mau cari yang gimana lagi sih ??
Yang cantik atau ganteng yang kaya yang menarik yang baik hati yang SEMPURNA ??
Semua pasti mau , gue juga mau .
Tapi kayaknya gag bakal ada atuh !
Yang cantik pasti ada kekurangan , yang jelek pasti ada kelebihannya .
Tinggal kita bisa milih2 ajj mana yang pas buat kita .
Hhhhhhh , pusing !
So , gue mutusin buat gag terlalu mikirin dulu sama yang namanya percintaan .
Tapi kalo jodoh gue uda deket , gue gag bakal nutup diri qo , hehe ..

0 komentar:

Posting Komentar