eheeeemmmmm !

Hei , gue bawa berita baru , gue lagi jatuh cinta !!
Sssttttt , jangan keras – keras ngomongnya , entar ada yang denger ! ?
Kalian tau gue lagi suka sama siapa ??
Gue lagi suka sama penyiar radio !!
Yupp , satu profesi sama gue .
Peribahasa gue kan beda sama peribahasa orang lain , kalo oranglain bilang “dari mata turun ke hati” , kalo gue “dari telinga turun ke hati” hihihi ..
Kenapa gue suka ?
Yaah , gue sebenernya biasa ajj sih . tapi gag tau kenapa kalo denger suaranya itu gue bisa jadi nyamaaannn banget !
Gue nemuin kenyamanan gue !
Wah , jangan – jangan gue cuman suka sama suaranya doank , bukan sama orangnya ??
Tuing tuingggggg .. @_@
Gag tau lah .
Tapi tu cowo kayaknya mirip sama idol gue , hoho .
Karna sebenernya gue belum ketemu orangnya walaupun tuh orang selalu pengen ketemu *kayaknya*
Tapi ah , gue nya terlalu minder nyoo !
Gue bukan cewe yang punya rambut panjang terurai bak bidadari abis keramas .
Gue bukan cewe yang punya badan kurus kayak Luna Maya .
Gue bukan cewe yang cantik .
Gue biasa ajj .
SANGAT biasa .
Gue bukan cewe yang diidam – idamkan banyak cowo .
Bukan .
Dan gue bisa pastiin , cowo yang punya suara nyaman itu bakal ilfil sama gue kalo uda ketemu gue .
Dan sumpah , itu bikin gue down banget mikirnya !
Gue minder berat .
Jadi mungkin , gue gag bakalan pernah ketemu sama cowo yang uda bikin gue nyaman setengah mati itu .

0 komentar:

Posting Komentar