pprreeeettt , saya gilaaaa , saya gilaaa , ooooo saya gilaaa !!!

gag qo , gue gag kenapa - kenapa !
hahahahaha ..
gue hanya sedang gila saja !
biasa , kalo penyakit kumat gue dateng pasti bawaanya gila !!
haha .

but , gue kali ini mau serius dalam apa yang menurut gue baik buat gue !
gue jangan mikir bahwa segala yang gue lakukan buat orang lain , jangan .
gue suka mikir , gue harus pinter supaya bisa ngebanggain orang tua .
gue harus dapet nilai bagus supaya bisa ngebahagiaan orang tua .
gue mau berubah supaya gue bisa bikin seseorang menyesal !
gue harus bisa ini - itu orang - orang gag mandang sebelah mata ke gue .
blablablabla dan blablabla ...

jadi sebenernya gue tuh mau ngebahagiain diri sendiri atau orang lain ??
kan gag jelas ! -__-

gue harus pinter demi masa depan gue .
gue harus dapet nilai bagus demi cita - cita gue .
gue mau berubah demi diri gue sendiri .
gue harus bisa ini - itu demi kepribadian dan bekal gue nantinya .

dan gue harus bisa LUPALUPALUPALUPALUPA !!!
LUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!
gag jelas deh mau lupain apa , biar gue yang tau , haha ..

terbukti kan kalo gue lagi gila ????

0 komentar:

Posting Komentar