Ga kerasa uda lebaran lagi.
Buat semuanya, taqabalallahu minna waminkum, mohon maap lahir batin yaaaa.
Maapin gue atas segala perbuatan dan tingkah laku gue yang kadang2 diluar batas abnormal, hehehe.
Hari H lebaran seperti taun2 kemarin. Bangun, shalat subuh, mandi, pake baju baru, shalat Ied, bersalam – salaman dengan orang2 sekampung, sungkeman sama ortu (+ mewek :D), makan ketupat, nyekar, udah deh.
Biasanya sih mudik ke Banjarsari, tapi berhubung babeh gue yang lagi sakit dan tidak kuat kalo berpergian jauh, jadi kapan2 ajj mudiknya. Begitu orang2 pada pulang, baru kita mudik, haha.
Dan akhirnya gue membusuk lagi di depan computer.
Begitupun hari kedua lebaran, berhubung gue puasa (rajin nyah gue, hoho), gue tidur sampai jam10, astagfirullah! Akhirnya janjian sama sahabat gue pun ditunda sampai waktu yang tak tidak ditentukan. Pokonya kemarin gue ngebo banget di rumah, alasannya sih karna puasa, sebenernya males sih, hihi.
Dan hari ini gue memutuskan untuk tidak puasa dulu deh, eh pas banget ada temen gue yang nraktir baso, haha, pucuk daun dipetik air teh pun jadi :D
Hmm, jadi disinilah gue, membusuk kembali di depan computer, sekaligus gue pengen mencoba aktif nulis diary lagi, biar kayak Raditya Dika gitu, hehehe.
Speak – speak of Raditya Dika, gue belun selesai baca Babi ngesotnya Raditya Dika, sampai nanti yaaa :))

0 komentar:

Posting Komentar