aku .. lagi .. sakitttt!

Hay saudara - saudaraku sekalian.
Aku sakit! (ga nanya :p)
Aku kayak manusia aja ya bisa sakit, hehe.
Kenapa aku bisa sakit?
Well, aku rasa banya banget alasan yg bisa aku muntahkan dißini, haha jorok!
1. Aku hujan hujanan dari Tasik - Ciamis. Ga pake jaket dan SENDIRIAN.
wanita super ga tuh? Huhuy.
Demi buku, apa sih yg ga?
Tapi sayangnya, tuh buku kan ga ada.
Jadi, buku tak sampai sakit didapat -__-

2. aku banyak mikirin hal yang malah nusukin hati aku. aku yang uda ikhlas ini dan mencoba jalani kehidupan senormal mungkin, malah dikontaminasi oleh masalah - masalah hati orang lain yang menurut aku cemen banget.
yang ada aku malah mikir lagi, nangis lagi, jedotin kepala lagi, nyebur ke sumur lagi, jadi orang gila lagi, bunuh diri lagi (halah, makin ngaco!)
gitu deh pokonya, aku juga bingung.

3. apa ya?

4. lewat lewat, lupa!

5. ngeblank.

6. ..........

7. oh iya!!

8. well, aku cuma pengen diperhatiin ajj sama keluarga, hehe.

Jelas kan?
Dalan keadaan sakit pun aku masih mampu ngaco seperti ini.
Ini membuktikan bahwa sifat aneh sudah ada sejak lahir, haha.

Capcus ah, mau minum obat dulu.
Doain aku cepat sembuh yaaaa.
Love love :*

0 komentar:

Posting Komentar