tongkol setongkol - tongkolnya!

macet.
satu kata yang gue ga suka kalo lebaran dan taun baru tiba.
emang sih mereka mau pada mudik dan bersilahturahmi, tapi kan sebenernya bisa ajj kalo pake handphone, atau smsan ajj, ga perlu sampe mudik segala. MACET tau ga sih lo!!! *hahaha, jahat banget sih gue :D*
gue juga ga pernah gitu punya niat pengen liburan atau piknik ke tempat wisata, kayak ke Pangandaran.
macet masalahnya!
uda panas, macet, ga ada ojek!! *loh?*
pokonya gue mending di rumah, diem.

tapi, tau ga si lo, saat ini gue malah ngebebelain menghalau macet dan mengacuhkan panas gara - gara gue kebelet pengen beli bukunya Raditya Dika itu.
 ya, gara2nya gue uda baca buku Raditya Dika yang lalu2, terus gue jadi penasaran sama buku barunya.
DAN, YOU KNOW WHAT??
setelah pengorbanan gue yang super2an itu, ternyata bukunya GA ADA!
GA ADA!!!!
gue marah.
gue kecewa.
gue pengen nangis.
gue laper *loh*
heuuhh, sebenernya gue mau ngacak - ngacak gramedia tuh, tapi daripada gue masuk penjara dan dicap sebagai orang gila, ok gue diem.
diem dan dalam hati tongkol, eh, dongkol!
!@*!(@&^#!&*(!)(&*^ ngamuk ceritanya!

eniwei, kabar bahagianya, hari ini gue ketemu sahabat2 gue yang uda lama ga ketemu.
walaupun cuma sekelibat aje, tapi gapapa deh, gue senang. :)

balik lagi ke kabar buruk, gue ternyata ga bisa pulang gara -gara ujan + guluduk2 gede gitu :(
kayaknya si ujan ngambek deh gara2 gue ga ngajak dia maen :p

doain gue pulang dengan selamat yaaaa.
bye :)

0 komentar:

Posting Komentar