selamat ulang tahun , feby !

Happy birthday to me . happy birthday to me ..

Akhirnya aku ulang tahun juga .

Akhirnya aku 19 tahun juga .

Soalnya sebenernya setiap hari itu aku selalu nungguin tanggal 3 february datang dan aku selalu merasa kalo tanggal 3 february adalah tanggal spesial buat aku , its SUPERLEBAY :D

hhmmm , uda 19 tahun aku hidup , kesedihan , kegembiraan , kepahitan , kesakitan , uda aku rasain .

aku masih ngerasa hidupku masih belum baik .

aku masih gini – gini ajj dari kemarin .

Di tahun yang ke19 ini , aku pengen ngucapin terima kasih kepada Allah SWT , karna Dia masih memberikan kesempatan untukku untuk memperbaiki kehidupan menjadi lebih baik . orang tuaku , yang uda ngerawat aku dengan penuh kasing sayang , perhatian , keceriaan , cinta selama 19 tahun ini . sahabat – sahabatku , yang uda mau kenal sama orang yang anehnya minta ampun , gaul sama aku , membagi kesedihan dan kegembiraan bareng aku . semua orang – orang yang kenal sama aku , guru – guru , adek – adek , kakak - kakak , semuanya yang uda sudi kenal sama aku . aku ucapin beribu – ribu terima kasih .

aku gag bakal muluk – muluk sama tahun ini , aku cuma pengen hidupku lebih baik ajj .
baik sama kehidupan kuliahku , kehidupan karierku , kehidupan sosialku , kehidupan teaterku , kehidupan diluar kehidupanku ..
dan aku ingin lebih dekat dengan Penciptaku .

semoga tahun ini lebih baik .

aku hanya ingin doa dari kalian saja .
:))

0 komentar:

Posting Komentar