gooooo.. BLOG!!

Tok.. Tok.. Tok..
Ada orang??
hehehehehe #wajahpolosMySpace
sumpah deh, gue bingung mau nulis apa buat pembukaan tulisan gue ini, saking kelamaan ga pernah nulisnulis disini. #usirgelandanganMySpaceMySpace
apa yang saja yang sudah terlewatkan disini? widih, banyaaaakkkk. Terakhir gue nulis kan bulan Juni dan sekarang bulan September, 4 bulan ya boo..
gue tibatiba inget blog gue karna gue abis baca blogblog keren buatan Indonesia, seperti punyanya @benakribo dengan www.benablog.com, kak @shitlicious dengan www.shitlicious.com, @irvinalioni dengan kancut-beringas.blogspot.com, dan blogblog keren lainnya.
gue kan jadi ennvvvyyyyyy bangggettttt!!! #lebay
so, gue mau mulai lagi deh ngeblog!!
tapi emg rada ribet yaa kalo gag punya laptop dan gag punya modem, kalo tiap hari ke warnet abis duit, kalo tiap hari maketin internet mahal juga, huhhdeh..
inilah kisah seseorang yg pengen ngeblog tapi #kismin :(
eittssss, tapi gue ga bakal nyerah dongs, gue harus teteupp cemungguuddhhh!! MySpace

0 komentar:

Posting Komentar