Rindu, Sono, Kangen, Vágyakozás, लालसा

selamat larut malam..MySpace
sebenernya gue harus ngerjain tugas writing nih buat dikumpulin besok, tapi pas buka internet entah kenapa yang dibuka malah facebook, twitter, dan ngotakngatik tampilan blog gue. Kalo kata seseorang mah, "asal tugas selesai ga masalah ,semuanya harus berimbang!" padahal tugas gue gda yang selesai, wkwk.

duh gue mau nulis apaan yaaa.. *mikir sambil nonggeng*MySpace

oh iyaa, akhirakhir ini gue lagi kangen seseorang, kangennya teh banget, BANGET! *tah pake capslock :p*

padahal tentu saja itu bukan pacar gue karna kalo gue kangen sama pacar gue mah tinggal dipeyuk ajjj :D tapi saudarasaudara sekalian, ini beda, sungguh beda. Kangen, ilang lagi, kangen lagi, ilang lagi, kangen lagi ilang lagi, terus aja sampe mampus :( bahkan sampe bisa terbawa ke alam mimpi. WTF hah??!!! Gue ga mau gue ajj yang tersiksa sendiri, wkwkwk. Gue bingung banget, kenapa gue belum bisa lupain dia padahal uda bertahuntahun jauh sama orang itu. Gue kan bisa streess lamalama, uda gda ojek, becek! *loh?*

Akhirnya, karena gue semedi pun ga dapetdapet inspirasi, gue nanya ke tementemen facebook gue tentang bagaimana caranya melupakan rasa kangen kita tapi bukan buat pacar kita, dan ini dia hasilnya.


Dan setelah saya memilahmilih yang kirakira bener commentnya, ternyata dapat disimpulkan bahwa, BELUM ADA YANG BERHASIL MELUPAKAN SESEORANG.

Semuanya memberikan solusi, tapi yang ada malah bikin tambah galau ajj -___-

jadi, gimana caranya gue bisa ngilangin rasa kangen untuk seseorang yang boroboro kangen, inget gue aja kagak?MySpace


0 komentar:

Posting Komentar