geaaacccc.. ga acciikkkkkk :D

gue hari ini mulai menyadari beberapa hal dari sifat* gue ketika gue menjalani hubungan!
*gaul pake gue-lu :D*
ternyata benar kalo gue itu sangat menyebalkan! *loh?*
kenapa bisa begitu?
karena kadang gue bisa berfikiran ke depan dan pake LOGIKA.
contoh: pacar gue ga bisa jemput karena alasan tertentu, gue akan memaafkan dia walaupun gue uda nungguin dia sampai berjamur, karena gue berfikir alasannya itu sangat masuk akal dan ga penting juga kalo marah, keadaan ga akan jadi lebih baik.
tapi terkadang, gue selalu berfikiran naif dan sensi yang bikin semua orang maless sama gue :D
lama bales, gue ngambek.
ga sesuai pendapat, gue ngambek.
dimarahin, gue ngambek.
dipukul, gue ngambek! *yaaaiyaalaahhhh*

pokonya gitu deh!
ga banget kan!

gue sebenernya kasian dan merasa bersalah kalo gue uda begitu menyebalkan!
huahahahahahaha *ketawasetan*
tapi ya gue is gue.
selalu susah ajj kalo gue harus jadi orang lain yang mungkin lebih sabar, lebih pengertian, lebih mengerti, lebih lebih dan lebih.

jadi gue gapapa lah kalo gue menyebalkan.
yang penting gue masih diri gue sendiri.

karena dibalik sikap menyebalkan gue itu, tersimpan beribu-ribu sikap yang baik hati bak bidadari.
tapi ga usah diceritain kali yaa, nanti dibilang sombong lagi! :D :D

0 komentar:

Posting Komentar