liburan dan liburan

Hari Ahad kemarin aku ke Bandung tepatnya sih ke 3 lokasi yaitu Tangkuban Parahu, Ciater sama Kampung Gajah.
Rame juga loh disana!
yaa walopun ga satu Bis sama orang2 yang aku kenal, cuma mamah sama temen mamah doang, tapi so far so fun lah.
kita pertama ke Tangkuban Parahu dulu.
disana itu ternyata macet banget ya diatasnya, banyak orang jualan dan mobil+motor pribadi gitu di sisi kawahnya.
karna aku pake Bis jadi aku harus naek angkutan umum dulu untuk sampai diatas.
dan TP itu indaaaaahhhh banget!
aku jadi inget cerita dongeng dulu tentang terjadinya Tangkuban Parahu, tentang Sangkuriang dan Dayang Sumbinya, beneran gitu?

pengen poto di bawahnya deh..
                                     

   indah sekali ciptaan Allah..
                                        
eh walaupun indah tapi qo ada bau-bau ga enak yah? kaia bau kentut ga jelas gitu, dan ternyata itu bau belerang karna dibawahnya itu adalah belerang gitu loh, makanya gda yang mau turun ke bawahnya, bahkan Master Limbad sekalipun *loh*

     sayalah Dayang Sumbi, wkwk..
                                     

ini contoh ibu2 gaul, hihi..
                                        

setelah puas poto2 dan menikmati pemandangan, kamipun menjelajahi kaki lima yang ada di sekitarnya.
dan aku pun membeli baju hangat tapi bukan baju hangat, bingung kan? wkwk.

dan begitulah, Tangkuban Parahu pun menjauh tatkala mobil bus melaju ke tempat selanjutnya, yaitu Ciater Subang.
di Ciater itu ada kolam renang air panas, dan ada pula outbond-outbond untuk bermain..
aku pun merendamkan diri di kolam air panas yang menurut mamahku dulu air panasnya keluar dari tanah, hmmm tapi itu dulu mahhhh..

tolong, saya dianggap putri duyung :D

ada yang renang bawa hape..


the third place is Kampung Gajah.
hmmm, kaianya aku pernah denger tempat itu deh, tapi aku ga pernah kepikiran kalo Kampung Gajah itu adalah Kampungnya gajah bermain, melompat dan memakan pisang deh.
so selama di perjalanan menuju ke Kampung Gajah, aku search dulu tentang itu, dan saat aku membaca di http://www.jalanjajanhemat.com/2010/04/kampung-gajah-bandung/, aku tau kalo Kampung Gajah itu tempat bermain anak2, kaia ada ATV, arena bermain anak *yang tarifnya untuk anak: 30.000, untuk dewasa gratis*, dan yang lain sebagainya. dan juga ada Cafenya.
dan ketika sampai disana, mamennnnn, mahallll mamennnnn!!
masa tahu 10biji harganya 15.000???
masa bakso yang kecil2 gitu harnganya 20.000??
masa sendal plastik gituan ajja harganya 150.000??
anjirrr, nyerah urang mah!



Aku dan Gajahku



indah, tapi mahal!


gitu deh, sekilas perjalananku ke tempat wisata Bandung, semoga diajak maen lagi sama si mamah, pengen ke Baliiiiiiiiii :D

0 komentar:

Posting Komentar