gue dan langsing !

Ada apa ?
Ada apa ??
Gag apa – apa c , hihi .
Gue rada sebel sama kata ‘langsing’ ini , karena gue gag langsing .
Untuk ukuran gue ini , gue rada jauh sama kata ‘langsing’ .
Umur gue mau 19 tahun , berat badan gue 60 kilo lebih dikit , dan gue selalu pake baju yang panjang – panjang karna gue pake jilbab , gue jadi mirip ibu – ibu umur 30 tahun dan punya anak !
Anjis !
Gimana gue gag stress coba ??
Sedangkan temen – temen cewe gue gag ada yang kelebihan berat badan kaia gue . rata – rata mereka tinggi , putih , rambut panjang , cantik , dan tentu saja , langsing !
Beda banget sama gue yang pendek , sawo matang , rambut yang gag panjang – panjang , wajah yang biasa ajj , dan tentu saja , gendut !
Menyedihkan !!
Gue sangat sangat sangat iri kalo ke toko baju , banyak baju – baju lucu tapi ukurannya S atau M !
Mana muat di badan gue ??
Hwaaaaaaa , maaaamaaaaa !! 
Sayangnya , dengan keadaan seperti ini , gue malah gag pernah berusaha .
Gue yang pemalesnya minta ampun , susah banget kalo harus olahraga pagi – pagi atau nahan nafsu makan gue kalo ngeliat makanan enak !
Jadi sebenernya salah siapa ? yes , gue !
Harus gimana sekarang gue ? yes , berubah !
Niatin dalam diri gue kalo gue harus berubah .
Mau emak gue terus – terusan ngomel , atau temen – temen gue yang selalu nasihatin gue , tapi kalo gue yang gag niatin , semuanya percuma !
Dan gue tiap hari emang niatin kalo hari ini harus lebih baik dari kemarin . kalo kemarin gue makan daging , hari ini gue gag boleh makan daging . kalo kemarin gue makan banyak , hari ini gue harus makan satu centong ajj .
Pokonya lakukan yang terbaik , gag bakal rugi qo , ini semua kan buat diri gue !

cowo – cowo biasanya suka liat cewe dari body dulu , terus liat wajah .
Gue sebel sama itu !
Haalloooo , emang gag ada ya cowo yang liat cewe dari hatinya ?
Inner beauty gitu , gag ada ?
Harus liat dari luarnya dulu , terus baru liat hatinya ?
Well , itu memang udah hukum alam .
1 dari 10000000000000 cowo kali yang gitu .

Kalo gitu gue harus berubah , mungkin ajj kalo gue rada langsingan , gue bisa sedikit lebih baik .
Tapi gue mau langsing bukan supaya cowo – cowo rada ngelirik ke gue , gag !
Gue pengen sehat , gue pengen rada ringan badan gue , dan tentunya , gue bisa pake baju – baju lucu itu !!
Bismillah ..

0 komentar:

Posting Komentar