3rd of February, 2012

Aiihhhh, uda ketemu lagi sama tanggal 3 February..MySpace

Ada apa tanggal 3 February? Wah, masa gatau sihh kalo Artis Ibukota *Ciamis* Ulang tahun hari ini?? Katrok luuuuu..MySpace
Hmmm, alhamdulilah yaa sampai hari ini gue masih diberi kesempatan sama Allah SWT untuk hidup dan menebus kesalahan-kesalahan yang tlah gue buat selama 21 tahun ini.MySpace
Wait, 21 tahun?? Uda tua saja rasanya gue sekarang.
Baru kemarin 20 tahun, sekarang udah tambah setahun aja, uda siap dikawinin nih Mak!! *ayam kali yeeee*
Gue jadi pengen inget-inget lagi tanggal 3 February yang pernah dirayain beberapa tahun yg lalu.
Umur 4 tahun, ulang tahun perdana gue dirayain sama mama+papa ketika masih tinggal di Bogor, kenapa gue inget? Karna ada photonya, heheheheee.. Tapi gue juga inget karna itu ulang tahun terakhir gue di Bogor karna beberapa bulan kemudian gue pindah ke Ciamis, cedihhhhh..MySpace
Gue masih inget tuh mama gue bikin kue tart yang ada nama FEBY nya, lucu lucu gimanaaaa gituuu..MySpace
Ulang tahun kedua adalah ketika gue berumur 5 tahun di sebuah TK yang bernama TK Atikan, seperti anak-anak TK gaul lainnya gue pun memilih merayakan ultah gue di TK. Elit aja gitu ulang tahun di tempat yang banyak kursi warna-warninya, hehehheeee..
Setelah beberapa tahun lamanya, barulah ulang tahun ketiga gue yang dirayain adalah ketika gue kelas 6 SD. Sengaja pas kelas 6 SD soalnya kan mau pisah, mau pindah ke SMP, jadi gue pikir lebih baik dirayain aja itung-itung pesta perpisahan. Ahh, gue inget ada temen cowo gue yang bilang, "make a wishnya sing Feby teu tatalu deui," (make a wishnya semoga feby ga tatalu lagi). Huahahahaaaa.. Gue emang bandel jadi cewe, tiap guru keluar kelas gue selalu tatalu di kelas sampe kedengeran ke kantor guru. Jadinya tiap guru nanya, "Siapa yang tadi tatalu??" Satu kelas serempak menjawab, " feeeebbbbyyyyyyyyyy buuuuuuuu!!" Huhhhhh, dasar pengkhianat kalian semua!!MySpace
Oh iya, dan gue masih inget pas di akhir acara, kita semua nari-nari lagu Asereje, yang ternyata tuh lagu buat iblis!!!MySpace
Yaahhh, namanya juga ABABIL kali yaaaaa, wakaakakakaaa..
Beralih ke ulang tahun yang keempat, itu juga dirayain ketika gue duduk di kelas 3 SMP, ketika sebentar lagi mau ujian dan berpisah dengan teman-teman. Tapi kali ini berbeda, bukan seperti TK atau SD, gue ngerayain dengan mengaji bersama satu RT dan makan ketupat bareng-bareng *berasa lebaran*. Dan yang gue undang adalah temen-temen genk gue. Iya dong, gue sebagai anak gaul harus punya genk, namanya 724m037, sebenernya gue gatau artinya apaan tapi terlihat keren kan. Eitss, perlu diingat ini bukan genk motor atau genk yang meresahkan warga, hahaaaa. Dan bangganya sampai sekarang kita tetap berteman dan berhubungan lohhh, kemarin aja abis ketemuan, hohoho..MySpace
Okay, back to the topic. Ulang tahun kelima gue ketika gue berumur 17 tahun, itu ketika gue SMA kelas XI. Sweet seventeen, mamennnn.. Gue mengundang semua temen sekelas gue dan beberapa kenalan yang kenal sama gue, dan 724m037 tentunya. Seperti biasa, ada kue tart buatan mama, ada kado, ada canda tawa, ada kado *itu paling gue suka!*, ada permainan, dan lain-lain. Cukup bisa dikenang..MySpace
Nah, itulah 5 ulang tahun gue versi On The Semprul!!MySpace
Selanjutnya ga pernah dirayain lagi sih, dan gue pun ga berharap banyak, yang penting do'a dari temen-temen semua *walaupun gue selalu mengharap kado, ssssttttttttt..* hahaaaaa..

So, in this beautiful night, I'll make a wish:
" I hope I can be someone who can make my family, my friends and everyone happy, and
 
I hope all my wishes, my hopes, my ideals, my prayers can be achieved in this year"

Amin .. MySpace

God blees me, you, and everyone ..MySpace

1 komentar:

Asep Saipul mengatakan...

Happy fucking Birthday :D

Wyatb and gbu *Amien

NB : Sorry telat, karna kagak tau xD

Posting Komentar