kaianya aku harus bikin resolusi Dua Ribu Sepuluh agar menjadi pegangan untuk ke depannya .

lets do it !

:: banggain emak - papih .

hehe , kaianya gag enak banget manggil emak !
soalnya kalo agy iseng , aku suka manggil , " emaaaaaakkk , aya tukang dagang tuh ! "
wkwkwk .
kalo papih lebih keren kan ? :p

yes , aku belum bisa banggain dan bahagiain beliaus * pake S karna jamak * dari pas borojol sampe gede kaia gini .
setiap hari aku selalu bikin mereka kesel , sebel , ngambek , jengkel , bosen liat kelakuanku yang kadang - kadang aku juga bingung sama kelakuanku itu . :c
tapi aku tau kalo mereka sangat sangat sangat sayang aku , dan aku bener - bener gag tau malu kalo aku nyusahin beliaus terus .

emak , papih , jangan kemana - mana dulu yah . fby masih butuh kalian dan fby belum nunjukkin kepada dunia betapa bangganya kalian punya anak sepertiku .
mohon doa restu , makk , pih !!

hikshiks , jadi pengen ngais - ngais tanah saking sedihnya !

:: pengen kurus !

untuk yg satu ini , ini adalah resolusi dari beberapa taun yg lalu dan tak pernah tercapai , hehe .
eits , bukan salah aku !
aku bergaul dgn org - org yg kurus dan suka makan , jadinya kan aku gag enak kalo nolak ajakan mereka ! ciihhh , boong deng ! :D

aku jadi inget percakapan ketika aku masih kelas 2 SMA , aku ditanya sama adek kelasku .
dia : " teh , kapan kurus ?? " dengan cengir - cengir pengen dibaledogg .
aku : " liatin yaahhh , nanti pas aku kelas 3 , aku pasti jadi kurus tau !!!! " sambil - ngomel - sewot - karna - ditanyain - itu - mulu .

tapi , sampai sekarang segini ajj , hehe ..

taun Dua Ribu Sepuluh ini aku mau serius ah !
serius diet sehat !
harus niat dan usaha sendiri kan kuncinya .
minta doanya yah supaya kali ini tercapai . :)

:: kuliah bener .

hehe , taun 2009 aku banyak bolos !
bukan nakal , tapi emg malez aja .
mungkin karna belum terlalu sibuk , jadi aku pun nyantai .

taun Dua Ribu Sepuluh harus lebih rajin lagy deh , baik masuk kuliahnya dan ngerjain tugasnya .
supaya nilai - nilaiku melampaui kata MEMUASKAN dan supaya aku bisa menjadi tukang bahasa inggris yang pintar !
* hah , emg ada ?? *

:: menemukan cinta lagy .

hmph , mungkin kalo aku sedikit bertahan mungkin judul dari resolusi ini adalah , " mempertahankan cinta sejati " .
tapi daripada nantinya gag bener karna terlalu dipaksakan , lebih baik lepaskan .
lagian , siapa coba yg masih tahan kalo tau org yg dicinta bilang MENYESAL ??
sehina - hinanya aku , aku bisa sakit hati loh .
rasa sayang ini langsung berubah 7000 derajat jadi rasa sakit .
aku jadi trauma ginii dehhhh !!
hmmm ..
*loh , qo jadi curhat siiii ?? *

yg pasti , taun Dua Ribu Sepuluh , cintaku ini akan kusimpan erat - erat sampai suatu saat Pangeranku datang dan berkata , " jadian yuk ! "
haha , kaia ngajak maen !

:: penulissss .

yes , I want to be a writer !

pokonya pengen dan harus terlaksana * padahal skrg juga lagy nulis yah ? aneh deh gue ! *
yaaaaa , walau tata bahasaku masih amburacut untuk menjadi penulis , tapi aku mau belajar .
ckrg aku lagy baca - baca blognya Raditya Dika --he is my inspiration and he is so gokillll !

aku akan rajin nulis di blog ini supaya melatih bakatku ..

: jadi manusia baik .

akhirnya , semua resolusi ini mengacu pada tujuannya yaitu untuk menjadikanku manusia yang lebih baik dan lebih berwarna dalam hidup serta lebih bahagia menjalani hidup .

semua yg baik - baik , ayo datanglah dan bergabunglah denganku !
semua yg jelek - jelek , silahkan pergi dan jangan ganggu aku lagi !

terima kasih pada semua kenangan yg tlah terukir di taun 2009 .
semuanya indah .
semuanya bahagia .
dan gda yg perlu disesali .

masalah demi masalah datang dan pergi dalam kehidupan dan itu adalah hal yg bermakna buat aku .

terima kasih pada semua orang yg tlah melewati hidupnya dgnku .
maaf - maaf kalo aku nyebelin yah , uda dari sononya !
hehe .

skrg uda saatnya aku beranjak dan pergi meninggalkan sebuah ruangan indah penuh kenangan tak terlupakan .
aku sangat tertarik dgn apa yg ada dibalik pintu itu .
pintu masa depanku .

aku menengok ke belakang sebentar , dan semua kenangan itu seperti slide show di depan mataku .
tapi waktu terus berjalan .
disana , ada tempat yg harus kuisi dgn segala perjuangan hidupku .

0 komentar:

Posting Komentar