_harikeduaUAS_

kembali ke tugaaaaassssssss!!
huuhhhhh, tiap hari menghadapi komputer lamalama mata gue jereng nih, soalnya ngerjain tugas ga kelarkelar. ini gatau apa gue yang tudak begitu pinter, atau gue yang begitu lucu *teunyambung* tapi apadaya kalo pengen punya nilai bagus atau setidaknya PUNYA NILAI ya gue harus selesaikan ini. Pengorbanan itu berat, Jendral! :D
UAS hari ini lumayan lah, lumayan KACRUT!!
ngerjain banget tuh dosen, uda jarang masuk, sekali masuk cuma bikin kalimat doang, eh soalsoalnya malah ga nyambung sama sekali, huuuuhhhhhhhhhhhhhh!! pengen ngamuk tapiiiiiiiiiiiiiii dosen selalu benar dan mahasiswa selalu salah masih ada dan tabu untuk diperbincangkan. yang ad gue malah dikasih F *bukan Feby tapi FALL* hhuuhuhuhh..
semoga besok adalah hari yang beruntung buat gue dan kawankawan seperjuangan, karena besok UAS terakhir. okay mamennnn!!

salam.
muach.

0 komentar:

Posting Komentar